Nomor Call Center BRI 24 Jam

Bank Rakyat Indonesia Tbk. ialah satu dari empat lembaga perbankan yang dipunyai oleh negara (BUMN). Beberapa produk serta service perbankan di tawarkan pada penduduk, mencakup tabungan reguler, pembiayaan untuk aktor usaha mikro dengan program credit usaha rakyat (KUR), dan tabungan haji. Diluar itu, BRI ikut mempunyai bermacam skema service terpadu seperti call center BRI, internet banking, SMS banking, serta BRI mobil. 
call center bri

Selintas Mengenai BRI 
Awalannya, saham BRI dipunyai 100% oleh pemerintah, sebelum pada akhirnya meluncurkan saham untuk go public di tahun 2003 yang lalu. Sekarang ini, lebih dari 85% formasi saham yang di buka untuk umum dipunyai oleh pihak asing, tetapi masih jadikan pemerintah Indonesia menjadi pemagang saham penting. 

Menjadi salah satunya bank negara terpenting, BRI selalu lakukan ekspansi usaha dengan buka kantor cabang penting serta pembantu di beberapa daerah. Keseluruhan, ada lebih dari 18 kantor lokasi, 450 kantor cabang penting, 560 kantor cabang pembantu, 6300 ATM, serta beberapa puluh ribu jaringan ATM yang lain. 

Salah satunya service favorit BRI ialah credit usaha rakyat (KUR), dari mulai produk simpan-pinjam, atau investasi perbankan. Dengan misi memprioritaskan service pada UKM, BRI memiliki komitmen untuk memajukan perekonomian Indonesia. 

Service Konsumen Service BRI 
Sama dengan bank-bank yang lain, BRI ikut mempunyai service konsumen service yang ada di kantor cabang paling dekat di kota Anda. Akan tetapi, ada pula service call center BRI yang dapat dibuka saat 24 jam setiap saat serta dimana-mana. BRI mempunyai service call center yakni Call BRI. 

Feature Service Call Center BRI 
Feature service Call BRI mempunyai kelebihan dibanding dengan hadir langsung ke kantor cabang. Anda cukuplah mendesak nomer dari pesawat telephone rumah atau hp untuk mendapatkan info sekitar service perbankan BRI. Bukan sekedar itu, nasabah serta calon nasabah ikut lakukan pengaduan sekitar permasalahan perbankan, pemblokiran ATM, atau mengemukakan aduan konsumen setia. 

Service call center BRI tawarkan dua pilihan buat nasabah yang ingin lakukan panggilan. Anda dapat pilih feature Interactive Voice Response (IVR) atau lewat Konsumen Service Representative (CSR). Bedanya, feature IVR akan memandu nasabah memakai skema computer automatis, sedang CSR sangat mungkin Anda untuk bicara langsung dengan staf yang bekerja. 

Lewat Call BRI, nasabah dapat juga lakukan beberapa transaksi baik finansial ataupun nonfinansial dengan feature phone banking. Syaratnya, sebelum lakukan panggilan ke call center BRI, Anda mesti mempunyai kartu debet serta lakukan pendaftaran untuk Call BRI atau service phone banking. 

Berikut beberapa langkah lakukan pendaftaran lewat ATM: 

Masukan kartu debet BRI atau BritAma PrimeCard Anda 
Tekan enam digit nomer PIN 
Pilih menu “Transaksi Lainnya” 
Pilih menu “Registrasi” 
Pilih menu register “Call BRI” atau “Phone Banking” 
Butuh diingat, feature Call BRI dapat dikerjakan untuk lakukan transaksi finansial, sedang call center BRI lewat phone banking cuma dapat dikerjakan untuk transaksi nonfinansial. 

Sesudah lakukan register, nasabah dapat lakukan panggilan untuk mendapatkan sarana service tentang info serta transaksi perbankan, diantaranya: 

Info produk atau layanan (Information Inquiry) 
Info dana, layanan, utang BRI 
Info suku bunga, kurs, serta cost layanan 
Info tempat unit kerja BRI 
Info saldo tabungan 
Info 5 transaksi paling akhir, optimal dalam kurun waktu 2 bulan paling akhir 
Info tagihan listrik, serta telephone 
Pembelian pulsa operator seluler (Simpati, Mentari, IM3 serta XL, SMART, AXIS, 3) 
Transfer atau overbooking ke sama-sama rekening BRI 
Keinginan bikin salinan rekening koram (R/C) 1 bulan paling akhir yang berisi 50 transaksi paling akhir. Salinan itu dapat di kirim memakai mesik faksimili sesuai dengan keinginan nasabah. 
Pemblokiran ATM hilang/rusak 
Transaksi perbankan yang lain 
Transaksi perbankan yang dikerjakan lewat call center BRI cuma dapat untu transfer ke sama-sama rekening BRI serta pembayaran tagihan. Untuk jamin keamanan, pihak bank mewajibkan nasabah untuk masukkan nomer kartu tersebut enam digit nomer PIN tiap-tiap lakukan transaksi lewat Call BRI. 

Nasabah di semua Indonesia dapat terhubung nomer tersebut untuk dapat tersambung dengan konsumen service BRI: 

14017* 
(021) 579-87400 
*nomor itu dapat dibuka oleh konsumen setia dari lokasi Sumatera Utara, Pulau Jawa, NTT, NTB, serta Bali. 

Untuk menyingkat waktu, konsumen setia dapat mengontak nomer diatas, lalu tekan nomer ekstensi yang dituju. Menjadi info, berikut service short cut yang ada lewat call center BRI: 

BRI Card 
Type Layanan Nomor Short Cut 
Info saldo 110 
Info transaksi serta service faksimili 120 
Info 5 transaksi terakhir 120 
Keinginan salinan lewat rekening koran lewat faksimili 122 
Transfer antar rekening BRI 130 
Pembelian pulsa 140 
Pembayaran tagihan lainnya 150 
Pembayaran tagihan telepon 151 
Pembayaran tagihan PLN 152 
Pembayaran seluler pascabayar 153 
Pembayaran Kampus Terbuka 154 
Pembayaran angsuran motor 155 
Pembayaran tagihan kartu kredit 160 
Pembayaran tagihan KTA serta personal loan 170 


Kartu Credit BRI 
Type Layanan Nomor Short Cut 
Info tagihan kartu kerdit 210 
Info pembayaran paling akhir kartu kerdit 220 
Info jumlahnya penggunaan serta bekas kredit 230 
Info melalui faksimili 240 
Last statement 241 
Previous statement 242 
Pembelian pulsa 250 
Pembayaran pihak ketiga 260 
Pembayaran tagihan telepon 261 
Pembayaran tagihan PLN 262 
Pembayaran seluler pascabayar 263 
Pembayaran Kampus Terbuka 264 
Pembayaran angsuran motor 265 
Tidak hanya lewat nomer call center BRI 24 Jam yang tertera diatas, nasabah dapat juga mengontak konsumen service di kota paling dekat untuk mendapatkan asistensi yang lebih tepat serta cepat. Berikut rincian nomer kontak BRI yang ada di sejumlah kota di Indonesia: 

Nama Kota No. Telephone 
Bandung (022) 4200356 
Tangerang (021) 55782520 
Serang (0254) 200233 
Jakarta (021) 2510244, 2510254 
Bekasi (021) 8802820 
Yogyakarta (0274) 510850, 520268 
Semarang (024) 8440728 
Solo (0271) 732983 
Malang (0341) 474949 
Surabaya (031) 5324230 
Call center BRI ialah service konsumen service 24 berbayar yang dapat dibuka lewat telephone setiap saat serta dimana-mana. Untuk besaran tarif, hal tersebut bergantung pada service provider telephone yang Anda pakai.

Comments

Popular Posts